Leg I Babak Semifinal Piala Liga Inggris 2018--2019

Menang 9-0 atas Burton, Gelandang Manchester City tidak Puas

Patrick Pinaria - 10 Januari 2019 11:47 wib
Olekandr Zinchenko (kanan) melakukan selebrasi bersama para
Olekandr Zinchenko (kanan) melakukan selebrasi bersama para pemain Manchester City usai membobol gawang Burton Albion (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester City tampil agresif saat menghadapi Burton Albion pada leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris 2018--2019, Kamis 10 Januari. Pada laga tersebut, The Citizens menciptakan 28 tembakan.

Manchester
: Gelandang Manchester City Oleksandr Zinchenko tidak puas melihat kemenangan timnya atas Burton Albion dengan skor 9-0 pada leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris 2018--2019, Kamis 10 Januari. Pemain asal Ukraina tersebut menilai The Citizens bisa menciptakan sepuluh gol pada laga itu.

City tampil agresif saat menjamu Burton pada laga tersebut. Statistik Whoscored mencatat, mereka menciptakan 28 tembakan sepanjang pertandingan.

Sebanyak sembilan peluang di antaranya pun berhasil dikonversikan gol City. Gabriel Jesus menjadi pencetak gol terbanyak untuk City. Total, penyerang asal Brasil tersebut menciptakan empat gol. Kemudian, lima gol sisanya dicetak oleh Kevin De Bruyne, Phil Foden, Kyle Walker, Riyad Mahrez, termasuk Zinchenko.

Meski menang dengan skor 9-0, Zinchenko merasa City bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Setidaknya Sky Blue bisa membobol gawang Burton hingga sepuluh gol.

Baca: Arogansi Membuahkan Kekalahan untuk PSG

"Ini pertama kali, saya bermain dalam kemenangan seperti ini. Agar adil kami mencetak banyak gol. Kami menginginkan lebih banyak dan fan kami juga. Kami berharap bisa mencetak 10 gol. Mungkin itu lain kali," ujar Zinchenko.

"Pada babak pertama, Guardiola terus memberi instruksi yang sama, semangat yang sama bahwa kami bisa mencetak gol lebih banyak," tambahnya.

Selanjutnya, City dijadwalkan menghadapi Wolverhampton pada matchday ke-22 Liga Primer Inggris 2018--2019, Selasa 15 Januari. (Goal)


Video: Lasmi Indaryani Siap Bongkar Pengaturan Skor di Liga 3





(ASM)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.