Manchester United 2019--2020

    McTominay Beri Kabar Baik untuk MU

    Patrick Pinaria - 10 Februari 2020 18:26 WIB
    McTominay Beri Kabar Baik untuk MU
    Scott McTominay (Foto: AFP/Ben Stansall)
    Manchester: Manchester United mendapat kabar positif terkait kondisi pemain andalan mereka, Scott McTominay. Gelandang asal Skotlandia tersebut menjalani masa pemulihan lutut dengan baik dan segera tampil untuk United.

    McTominay dilanda cedera ligamen lutut saat menghadapi Newcastle United pada Jumat 27 Desember 2019. Gara-gara cedera itu, ia harus menjalani operasi dan absen selama sebulan.

    Sebulan berlalu. Masa pemulihan McTominay berjalan lancar. Saat ini, kondisi McTominay saat ini sudah membaik dan sudah bisa mengikuti latihan bersama United pada Senin 10 Februari.

    "Ya, pemulihan berjalan dengan baik. Jelas, tidak pernah menyenangkan hanya menonton pertandingan. Sebagai pemain, Anda ingin terlibat dan ingin membantu tim juga. Sulit merasakan ini. Anda tahu, tetapi Anda harus menemukan solusi untuk menjaga mental ketimbang fisik saat seperti ini," ujar McTominay.

    "Anda harus mencari orang-orang tepat di sekitar Anda. Mereka sangat membantu bagi pemulihan saya dan jelas saya ingin mengambil bagian dalam sesi latihan menjelang akhir pekan," lanjutnya.

    "Kami tinggal melihat sejauh mana perkembangan pemulihan ini. Jadi, kami hanya melakukan apa pun yang kami bisa untuk memastikan saya kembali ke lapangan secepat mungkin," tutur McTominay.

    McTominay menjadi andalan United pada musim ini. Buktinya, ia sudah membuat 21 penampilan bersama Red Devils di seluruh kompetisi. (Manutd)


    Video: Belum Genap 2 Pekan, Striker Baru MU Dikarantina






    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id