Isu Bursa Transfer Pemain

Suarez Selangkah Lebih Dekat Gabung Arsenal

Patrick Pinaria - 11 Januari 2019 14:55 wib
Denis Suarez (Foto: AFP/Lluis Gene)
Denis Suarez (Foto: AFP/Lluis Gene)

Minim kesempatan tampil bersama Barcelona menjadi salah satu alasan Denis Suarez ingin hengkang. Selain itu, kedekatannya dengan Unai Emery semakin meyakinkan tekad sang pemain bergabung dengan Arsenal.

Barcelona
: Denis Suarez selangkah lebih dekat bergabung dengan Arsenal. Gelandang asal Galicia tersebut dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan The Gunners secara verbal.

Kabar ketertarikan Arsenal terhadap Suarez sebetulnya sudah lama muncul. Namun, mereka dikabarkan kesulitan melakukan negosiasi dengan pihak Barcelona untuk transfer sang pemain.

Menurut laporan, Barcelona awalnya tidak ingin melepas Suarez karena Arsenal hanya ingin memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut dengan status pinjaman. Sedangkan El Barca hanya berniat melepas Suarez jika ada klub yang mampu merekrutnya dengan kontrak permanen.

Namun, menurut salah satu media Spanyol, Marca, Suarez sangat tertarik untuk pindah ke Arsenal. Bahkan, ia sudah menjalin kesepakatan secara verbal dengan The Gunners. Kini, keduanya hanya berusaha untuk meminta persetujuan dari Barcelona.

Baca: Molde tidak Restui Solskjaer Bertahan di United

Keinginan hengkang dari Barcelona muncul karena Suarez jarang mendapat banyak kesempatan bermain. Terutama pada musim 2018--2019. Hingga saat ini, ia hanya dipercaya tampil sebanyak enam kali.

Selain itu, kedekatan dengan Unai Emery juga menjadi salah satu faktor utama Suarez ingin pindah ke Arsenal. Sebelumnya, sang pemain pernah bermitra dengan sang pelatih di Sevilla pada musim 2014--2015.

Dalam periode tersebut, Suarez mendapat kesempatan tampil dari Emery sebanyak 47 kali di seluruh ajang. Ia juga sukses membantu Sevilla meraih gelar Liga Europa pada musim itu. (Sportsmole)


Video: Timnas U-22 Asah Penyelesaian Akhir dan Kekompakan Lini Pertahanan





(PAT)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.