Mourinho Lega Spurs Akhiri 11 Laga Tanpa Kemenangan Tandang

    Gregorius Gelino - 24 November 2019 08:36 WIB
    Mourinho Lega Spurs Akhiri 11 Laga Tanpa Kemenangan Tandang
    Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (AFP/Adrian Dennis)
    London: Tottenham Hotspur meraih kemenangan 3-2 atas West Ham United di Stadion Olimpiade London pada Sabtu, 23 November, malam. Itu menjadi kemenangan pertama Spurs di kandang lawan setelah terakhir kali meraih kemenangan tandang di liga pada 20 Januari 2019 melawan Fulham.

    Ini juga menjadi kemenangan perdana Spurs di bawah arahan pelatih anyar, Jose Mourinho. Mourinho pun puas karena bisa mengakhiri rentetan laga tandang tanpa kemenangan tim barunya.

    Menurutnya, hal itu memberi tekanan tambahan terhadap Harry Kane dan kawan-kawan. Jadi, meraih kemenangan perdana di kandang lawan setelah 11 pertandingan bisa mengangkat sedikit beban mental timnya.

    "Saya pikir ada tekanan tambahan karena belum pernah memenangkan pertandingan liga di kandang lawan. Itu normal, anda tidak bisa tampil sempurna setiap saat di markas lawan," ungkap Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

    Mourinho juga terkesan dengan semangat tim barunya. Ia menilai para pemain Spurs memiliki tekad kuat dan itu membantu tim untuk bisa meraih kemenangan tandang pertama setelah 10 bulan.

    "Anda bisa lihat pengorbanan tim. Moussa (Sissoko) dan Danny (Rose) mengalami kendala dengan fisiknya, tapi mereka tetap bertahan di lapangan karena kami tidak bisa melakukan pergantian pemain lagi," tutupnya.

    Video: Shin Tae-Yong Telah Menganalisis 4 Pertandingan Skuad Garuda

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id