Hanya Main Imbang, MU Tetap Dipuji Solskjaer

    Patrick Pinaria - 25 November 2019 18:34 WIB
    Hanya Main Imbang, MU Tetap Dipuji Solskjaer
    Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)
    Sheffield: Manchester United harus puas membawa satu angka usai bertandang ke markas Sheffield United pada matchday ke-13 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 23 November. Sempat bangkit dari ketinggalan, Red Devils harus puas mengakhiri laga dengan hasil imbang 3-3.

    Meski meraih hasil imbang, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer melontarkan pujian untuk timnya. Ia justru menilai performa United sudah membaik pada musim ini. Sebab, menurutnya, Setan Merah bakal kebobolan lima gol jika menghadapi Sheffield pada musim lalu.

    "Terkadang, sepak bola tidak selalu berbicara taktik. Ada energi yang berbeda kami tunjukkan di babak pertama. Kemudian, kami sukses mencetak gol dan kami mulai percaya," ujar Solskjaer.

    "Perbedaan dalam tim musim ini dibandingkan dengan musim lalu sangat besar. Mereka tidak gampang menyerah. Musim lalu, kami akan kebobolan empat atau lima gol dan tidak bisa bangkit," tambahnya.

    United memang sempat tertinggal dua gol terlebih dulu lewat gol John Fleck dan Lys Mousset. Namun, Setan Merah sukses bangkit dan mengembalikan keadaan menjadi 3-2 berkat tiga gol yang dicetak Brandon Williams, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

    Hanya saja, United gagal mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir. Mereka harus kebobolan oleh gol Oli McBurnie pada menit ke-90. Kedua tim harus puas mengakhiri laga dengan skor 3-3.

    Dengan hasil ini, United turun ke posisi kesembilan klasemen sementara dengan mengoleksi 17 poin. Mereka makin jauh dari posisi empat besar lantaran tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat. (Goal)


    Video: Menpora Malaysia Akhirnya Minta Maaf Soal Pengeroyokan WNI

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id