Kroenke Enggan Kucurkan Dana Belanja untuk Arsenal

    Gregorius Gelino - 22 Mei 2019 08:54 WIB
    Kroenke Enggan Kucurkan Dana Belanja untuk Arsenal
    Direktur Arsenal, Vinai Venkatesham (kiri) (Antara/Audy Alwi)

    Venkatesham mengatakan bahwa dana belanja Arsenal datang dari pemasukan klub, bukan dana pribadi Kroenke.


    London: Arsenal tampaknya takkan mendapat dana untuk belanja dari pemilik klub, Stan Kroenke, di bursa transfer. Dana belanja The Gunners didapat dari penghasilan klub, bukan kucuran dana Kroenke.

    "Setiap uang yang dihasilkan klub ini akan digunakan untuk investasi dan mencapai ambisi kami. Itu adalah jumlah maksimal yang bisa kami minta kepada pemilik karena itu adalah angka maksimal yang bisa kami keluarkan jika menilik aturan financial fair play," ujar direktur Arsenal, Vinai Venkatesham, dalam wawancara di situs resmi klub.
    "Kami cukup percaya diri dengan kemampuan kami untuk menyediakan dana belanja. Ini tidak akan mudah dan akan ada banyak tantangan, tapi percayalah, Raul (Sanllehi, direktur teknik Arsenal) dan saya merasakan tantangan itu, tapi kami percaya dengan tujuan klub ini," tandasnya.


    Baca juga: Arsenal Lepas Pemain Mudanya ke Twente


    Meski Kroenke takkan mengeluarkan dana untuk Arsenal, Venkatesham menilai sang pemilik antusias dengan masa depan klub dan yakin Arsenal mampu bersaing meraih gelar.

    "Ketika saya membicarakan strategi untuk membuat fans Arsenal di seluruh dunia bangga dengan klub ini dan bersaing memenangkan Liga Primer dan Liga Champions, itu tidak datang dari Raul dan saya. Kepercayaan itu datang dari pemilik," tegasnya.

    "Mereka sangat ambisius dan mereka selalu mengingatkan kami tentang ambisi mereka. Mereka sangat terlibat dengan klub, mereka memiliki pengetahuan mendalam tentang olah raga ini," pungkasnya.

    Video: Alexis Sanchez Berharap Segera Tinggalkan MU

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id