Bursa Transfer Pemain

    Sancho akan Buat MU Dekati Level Liverpool dan City

    Gregorius Gelino - 18 Mei 2020 20:09 WIB
    Sancho akan Buat MU Dekati Level Liverpool dan City
    Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (AFP/Ina Fassbender)
    Manchester: Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, menyarankan mantan timnya untuk menggaet bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Menurutnya, merekrut Sancho akan menyejajarkan The Red Devils dengan Liverpool dan Manchester City.

    Hargreaves menilai The Reds dan The Citizen saat ini selevel di atas semua tim Liga Primer, termasuk MU. Tapi, kedatangan Sancho ke Old Trafford akan membuat Setan Merah memangkas jarak mereka dengan kedua tim tersebut.

    "Jadon paham permainannya dan harus menemukan hal terbaik untuknya. United memiliki kelompok pemain muda yang hebat dan pemain muda top ingin menjadi bagian itu," kata Hargreaves kepada BT Sport.

    "Tentu saja Liverpool dan Manchester City lebih baik ketimbang klub lain di Liga Primer, tapi United tetap tim yang menarik. Man United akan kembali dan merekrut pemain seperti Jadon akan membantu," tambah mantan gelandang Manchester City itu.

    "Dia tahu Manchester dengan sangat baik ketika masih di City, tapi siapa pun yang mendapatkannya akan sangat beruntung. Saya tahu Sancho akan mahal, tapi anda akan mendapat pemain yang sangat unik untuk satu dekade ke depan," pungkasnya.

    Sancho tampil impresif pada musim 2019--2020. Buktinya, ia sudah terlibat 30 gol Dortmund di Bundesliga 1. Rinciannya adalah 14 gol dan 16 assist.

    Video: Pelaksanaan Piala Dunia U-20 Masih Sesuai Jadwal

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id