• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 23 OKT 2018 - RP 47.877.961.729

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

West Ham United

David Moyes Resmi Tinggalkan West Ham

Krisna Octavianus - 16 Mei 2018 18:48 wib
David Moyes (Foto: AFP/BEN STANSALL)
David Moyes (Foto: AFP/BEN STANSALL)

London: West Ham United mengonfirmasi bahwa manajer David Moyes resmi meninggalkan klub. The Hammers telah memilih untuk tidak memperbarui kontrak jangka pendek eks pelatih Everton.

Moyes pergi tidak sendirian tapi sepaket sama asistennya. Alan Irvine, Stuart Pearce, dan Billy McKinlay juga telah dikonfirmasi meninggalkan Stadion London.

"Saya menyampaikan dengan tulus terima kasih saya kepada David Moyes dan stafnya untuk mencapai target menjaga West Ham United di Liga Primer Inggris," ujar pemilik Tha Hammers, David Sullivan.

"Sepanjang waktu di sini, David telah membawa diri dengan martabat dan kejujuran. Kita semua senang bekerja sama dengannya. Dia, Alan, Stuart, dan Billy menerima tantangan itu dan mengeksekusinya langsung, membalikkan situasi yang sulit. Mereka layak mendapatkan rasa hormat yang besar untuk pekerjaan yang telah mereka lakukan dan mereka meninggalkan klub dengan harapan terbaik kami," lanjutnya.

"Ketika David dan timnya datang, itu adalah keinginan kedua belah pihak yang fokusnya hanya pada enam bulan sampai akhir musim, di mana satu keputusan akan dibuat berkaitan dengan masa depan. Setelah memerhatikan situasi dan tercermin sekarang musim selesai, kami merasa bahwa itu benar untuk bergerak ke arah yang berbeda," sambungnya.

Sullivan mengungkapkan bahwa klub ini bertujuan untuk segera menunjuk penerus Moyes. Dia mengaku mencari manajer dengan kualitas jempolan dalam waktu 10 hari ke depan.

"Kami sudah mengambil langkah untuk mengidentifikasi dan merekrut manajer yang kami yakini dapat membawa West Ham United maju sesuai dengan ambisi kami. Kami bertujuan untuk menunjuk sosok berkualitas yang kami rasa akan memimpin klub menjadi lebih menarik di masa depan bagi pendukung setia kami dalam 10 hari ke depan," pungkasnya.

Moyes mengambil alih West Ham pada November tahun lalu. Dia menandatangani kontrak enam bulan menyusul pemecatan Slaven Bilic dan saat itu klub berada di zona degradasi. Mantan pelatih Manchester United itu kemudian memandu West Ham ke posisi ke-13. (Sportsmole)

 


(KRS)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.