Jadon Sancho Akan Pecahkan Rekor Transfer Jika Diboyong Chelsea

    Medcom - 05 Desember 2019 19:14 WIB
    Jadon Sancho Akan Pecahkan Rekor Transfer Jika Diboyong Chelsea
    Jadon Sancho bakal pecahkan treansfer termahal jika ke Chelsea-AFP/Odo Andersen
    Sancho telah mengemas 21 gol dalam 77 pertandingan selama berseragam Borussia Dortmund. Sancho juga masuk tiga besar nominasi pemain muda terbaik 2019

    London:
    Chelsea dikabarkan tertarik merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Bahkan, The Blues siap pecahkan rekor transfer klub dengan 100 juta poundsterling. Saat ini rekor transfer termahal Chelsea masih dipegang kiper Kepa Arrizabalaga yang direkrut dari Athletic Bilbao sebesar 71,6 juta pound, tahun 2018.

    Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc, memastikan pihaknya tidak akan menjual Sancho dalam waktu dekat. Menurutnya, Jadon Sancho masih jadi aset penting bagi Die Borussen.

    "Saya tidak memiliki kesan bahwa dia berencana pindah pada Januari 2020 mendatang. Selain itu, kami juga sudah bicara dengan Jadon Sancho serta agennya," kata Michael Zorc dikutip Goal.

    Jadon Sancho dinilai kecewa terhadap manajemen klub atas kekalahan kontra Bayern Muenchen pekan lalu. Namun, Zorc menyebut situasi telah menjadi kondusif bagi kedua pihak.

    "Kami sudah menyelesaikan semuanya secara internal antara tim dan pemain. Jadon Sancho ialah pemain utama dan bagian penting dari tim ini," tutupnya.

    Hingga kini, Sancho telah mengemas 21 gol dalam 77 pertandingan selama berseragam Borussia Dortmund. Apalagi, ia juga masuk dalam tiga besar nominasi pemain muda terbaik 2019.(Irfan Adi Darmawan)

    Video: Pekerjaan Berat Tim Voli Putri Indonesia
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id