Cedera Siku, Lloris Absen Hingga 2020

    Patrick Pinaria - 08 Oktober 2019 06:24 WIB
    Cedera Siku, Lloris Absen Hingga 2020
    Hugo Lloris (Foto: AFP/Glyn Kirk)
    London: Tottenham Hotspur akhirnya angkat bicara mengenai perkembangan kondisi Hugo Lloris. Pihak klub memastikan kiper asal Prancis tersebut akan absen hingga awal 2020 lantaran mengalami dislokasi siku.

    Cedera tersebut dilanda Lloris saat menghadapi Brighton & Hove Albion pada matchday kedelapan Liga Primer Inggris 2019--2020, 5 Oktober. Kala itu, ia terjatuh dengan posisi yang salah sehingga membuat siku lengan kirinya cedera. 

    Lloris pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, pihak Tottenham tidak memberikan kabar langsung terkait perkembangan cedera sang kiper usai pertandingan.

    Kini, pihak Totttenham akhirnya angkat bicara terkait kondisi Lloris melalui situs resmi klub pada Senin 7 Oktober malam hari WIB. Mereka memastikan Lloris akan absen hingga awal 2020.

    "Lloris menjalani pemeriksaan lanjut pada Senin pagi setelah mengalami cedera siku saat pertandingan melawan Brighton pada Sabtu," tulis pernyataan Tottenham.

    "Sesuai hasilnya, meskipun tidak memerlukan operasi, kapten klub kami mengalami kerusakan ligamen dan diperkirakan tidak akan kembali ke pelatihan sebelum akhir 2019," lanjut pernyataan mereka.

    "Lloris saat ini akan menjalani masa istirahat dan rehabilitasi di bawah pengawasan staf medis kami di Hotspur Way," tutup mereka.

    Cedera Lloris tentu akan merugikan Tottenham dan juga timnas Prancis. Terutama untuk Prancis. Mereka sedang berjuang di babak Kualifikasi Piala Eropa 2020.

    Saat ini, Prancis juga melakoni persiapan untuk menghadapi dua pertandingan lanjutan Kualifikasi pada dua pekan ke depan. Pertama, Prancis akan bertandang ke markas Islandia pada Sabtu 12 Oktober. Selang tiga hari, Les Bleus akan menjamu Turki di Stadion France. (Goal)


    Video: Kalahkan Inter Milan, Juventus Naik ke Puncak Klasemen

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id