Jelang Chelsea vs Manchester United

    Solskjaer Pede MU Bisa Kalahkan Chelsea

    Patrick Pinaria - 17 Februari 2020 19:56 WIB
    Solskjaer Pede MU Bisa Kalahkan Chelsea
    Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
    London: Libur musim dingin resmi ditetapkan untuk kompetisi Liga Primer Inggris. Jadwal libur diberlakukan untuk musim 2019--2020, yang jatuh pada Februari. 

    Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer menyambut gembira penetapan jadwal libur musim dingin Liga Inggris. Pria asal Norwegia tersebut percaya, jadwal libur sangat menguntungkan semua klub, termasuk United.

    "Waktu istirahat kami sangat baik. Sangat menyenangkan kembali bertanding, tetapi kami memiliki pekan yang baik di Spanyol," ujar Solskjaer.

    "Jeda itu diperlukan. Saya pikir kami akan melihat manfaatnya di seluruh liga. Apalagi kami. Seluruh klub di Liga Primer Inggris, saya yakin mendapat keuntungan dari waktu jeda ini," lanjutnya.

    Solskjaer tak ingin menyia-nyiakan kesempatan libur tersebut. Ia mengaku membawa skuat asuhannya untuk menjalani pemusatan latihan di Marbella, Spanyol.

    Pemusatan latihan digelar sebagai persiapan United menghadapi Chelsea pada Selasa 18 Februari dini hari WIB. Solskjaer bahkan optimistis United bisa meraih hasil positif pada laga tersebut berkat latihan di jeda musim dingin.

    "Ini pertandingan besar tentu saja. Chelsea selalu bisa finis di posisi ketiga atau keempat setiap musim. Kami harus mengejar mereka. Semoga, kami bisa mendapatkan tiga poin yang akan membuat perbedaan besar dan menunjukkan peningkatan kami," tutur Solskjaer.

    Kemenangan atas Chelsea memang menjadi torehan wajib buat United demi mendongkrak posisi mereka di Liga Inggris. Mereka saat ini tercecer di posisi kesembilan klasemen sementara dengan mengoleksi 35 poin. (Goal)


    Video: Piala Dunia U-20 Tetap Berlangsung 24 Mei hingga 12 Juni 2021

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id