Emery Jelaskan Alasan Cadangkan Oezil

    Gregorius Gelino - 21 Oktober 2019 17:46 WIB
    Emery Jelaskan Alasan Cadangkan Oezil
    Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (AFP/Kirill Kudryavtsev)
    Sheffield: Pelatih Arsenal, Unai Emery memaparkan alasan jarang menurunkan Mesut Oezil. Emery menilai kondisi fisik Oezil sempat menurun setelah pramusim akibat insiden perampokan dan cedera.

    Oezil baru tampil dua kali musim ini di semua kompetisi. Ia tampil selama 71 menit di liga ketika menghadapi Watford dan 71 menit di Piala Liga menghadapi Nottingham Forest.

    "Ia memulai musim dengan sulit. Pada pramusim ia bekerja dengan baik dan bermain pada beberapa pertandingan, tapi kemudian ia mendapat masalah bersama Sead," tutur Emery di situs resmi klub.

    "Setelah masalah itu, ia sakit selama seminggu dan kemudian tidak berlatih beberapa lama. Tapi, dua atau tiga pekan belakangan, ia semakin berkembang dan saya pikir ia kian membaik," jelasnya.

    "Saya tidak memainkannya karena saya ingin memastikan ia siap dan bisa berlatih. Jika ia berlatih dengan baik, maka ia akan bermain," tambahya.

    Kini, gelandang 31 tahun itu semakin mendekati level kebugaran yang dibutuhkan untuk tampil. Emery pun berjanji untuk menurunkan Oezil meski tak dipastikan apakah ia akan bermain melawan Sheffield United pada Selasa, 22 Oktober, dini hari WIB.

    Video: Ditahan Imbang Liverpool, MU Merosot ke Posisi 13

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id