Piala Liga Inggris 2019--2020

    Derby Manchester Warnai Semifinal Piala Liga Inggris

    Patrick Pinaria - 19 Desember 2019 10:11 WIB
    Derby Manchester Warnai Semifinal Piala Liga Inggris
    Momen gelandang Manchester United Daniel James (kanan) berduel dengan bek Manchester City Angelino (kiri) (Foto: AFP/Oli Scarff)



    Jakarta: Hasil undian babak semifinal Piala Liga Inggris 2019--2020 sudah resmi dirilis pada Kamis 19 Desember pagi hari WIB. Derby Manchester pun tercipta dari hasil undian tersebut.

    Proses pengundian dilakukan di markas Oxford United, Stadion Kassam. Tepat setelah pertandingan antara Oxford kontra Manchester City pada babak perempat final berakhir.






    Hasil undian pun menciptakan derby Manchester yakni antara Manchester United kontra Manchester City. Kedua tim akan bertanding dua leg pada babak semifinal nanti. 

    United akan menjadi tuan rumah terlebih dulu pada leg pertama pada 7 Januari 2020. Kemudian, Red Devils akan bertandang ke markas City pada 28 Januari.

    Ini akan menjadi partai ulangan pada musim 2009--2010. Dalam periode tersebut, kedua tim berjumpa pada babak semifinal. Setan Merah pun tampil sebagai pemenang setelah mampu menaklukkan City dengan agregat 4-3.

    Sementara itu, hasil undian semifinal lainnya menghadirkan pertandingan Leicester City kontra Aston Villa. The Foxes dipastikan akan bermain di kandang pada leg pertama. Sedangkan Leicester akan menjadi tuan rumah di leg kedua.


    Video: Liverpool Tak Berdaya Menghadapi Aston Villa

     

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id