James Milner Optimis Kontraknya Diperpanjang Liverpool

    Gregorius Gelino - 22 Juli 2019 19:08 WIB
    James Milner Optimis Kontraknya Diperpanjang Liverpool
    Gelandang Liverpool, James Milner (AFP/Glyn Kirk)
    Jakarta: Gelandang veteran Liverpool, James Milner, optimis kontraknya yang tinggal menyisakan setahun akan diperpanjang oleh manajemen The Reds. Meski telah berusia 33 tahun, Milner kerap menjadi andalan pelatih Jurgen Klopp karena fleksibilitas posisinya.

    Mantan gelandang Newcastle United itu mengaku sempat menanyakan kepastian kontraknya kepada manajemen Liverpool tahun lalu. Namun hingga kini, dirinya belum mendengar kabar dari manajemen.

    "Tahun lalu kami berbicara dengan klub dan menanyakan apa yang akan mereka lakukan dan mereka tidak ingin membicarakannya. Kami belum mendengar apa pun hingga sekarang," kata Milner seperti disadur dari Goal.

    "Yang bisa saya lakukan saat ini adalah berkonsentrasi dengan permainan saya dan melakukan apa yang saya bisa. Tapi soal kontrak, kami belum mendengar apa pun dari klub," tegasnya.


    Baca juga: Liverpool Tanpa Mane di Community Shield


    Persaingan untuk mengamankan satu dari tiga posisi gelandang Liverpool cukup sulit. Apalagi The Reds dipenuhi oleh gelandang-gelandang muda dan enerjik seperti Naby Keita, Fabinho, dan Giorginio Wijnaldum.

    Namun, Milner merasa usia tidak relevan lagi dalam sepak bola modern. Menurutnya, ada tiga elemen penting yang menentukan seorang pemain layak dipertahankan atau tidak.

    "Saya tidak merasa usia penting. Ada tiga hal yang penting, yakni ketersediaan, kebugaran, dan level performa. Semoga saya bisa terus mempertahankan itu," imbuhnya.

    Musim lalu, Milner dipercaya tampil 45 kali di seluruh kompetisi. Pemain asal Inggris itu juga mencetak tujuh gol dan tujuh assist sekaligus membantu The Reds meraih gelar Liga Champions keenamnya.

    Video: Kalahkan Senegal, Aljazair Juara Piala Afrika 2019

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id