Chelsea Ingin Lampard Gantikan Sarri

    Patrick Pinaria - 22 Mei 2019 15:15 WIB
    Chelsea Ingin Lampard Gantikan Sarri
    Frank Lampard (Foto: AFP/Glyn Kirk)
    Maurizio Sarri sedang dikaitkan kembali ke Liga Serie-A Italia. Tiga tim unggulan Italia pun dikabarkan sudah mengincar pelatih asal Italia tersebut, yakni AS Roma, AC Milan, dan Juventus.

    London
    : Spekulasi kepergian Maurizio Sarri dari Chelsea pada akhir musim 2018--2019 semakin hangat diperbincangkan. Untuk mengantisipasi kepergiannya, The Blues dilaporkan sedang mengincar Frank Lampard jadi pelatih mereka.

    Sarri santer dikaitkan kembali ke Liga Serie-A Italia. Sejumlah klub Italia pun dikabarkan siap merekrut sang pelatih di antaranya adalah AS Roma, AC Milan, dan Juventus.

    Namun, dari ketiga klub tersebut, Juventus paling meminati jasa Sarri. Kebetulan, I Bianconeri juga sedang mencari pelatih anyar untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang hengkang pada akhir musim ini.

    Baca: United Bahas Transfer Lukaku dengan Inter


    Chelsea dikabarkan tidak ingin menghalangi kepergian Sarri. Mereka juga sedang mencari pengganti pelatih asal Italia itu. Menurut Sky Sport Italia, Chelsea ingin merekrut pelatih Derby County Frank Lampard.

    Lampard dianggap menjadi sosok tepat untuk melatih Chelsea karena kinerja impresifnya bersama County pada musim ini. Ia sukses membawa County ke babak final playoff Liga Divisi Championship alias kasta kedua Liga Inggris.

    Baca: Lille Pastikan Pepe Hengkang 


    Lampard juga bukan sosok asing bagi Chelsea. Pasalnya, ia pernah membela The Blues saat masih berkarier sebagai pemain. Total, eks gelandang timnas Inggris itu membuat 648 penampilan dan menyumbang 211 gol untuk Chelsea selama 13 musim berseragam Chelsea (2001--2014). 

    Selain itu, Lampard juga sukses memberikan Chelsea segudang gelar. Di antaranya adalah tiga gelar Liga Primer Inggris, empat gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga Inggris, dua gelar Piala Community Shield, satu gelar Liga Champions, dan satu gelar Liga Europa. (Sportsmole)


    Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id