Chelsea Kembali Pinjamkan Drinkwater

    Riyan Ferdianto - 07 Januari 2020 23:05 WIB
    Chelsea Kembali Pinjamkan Drinkwater
    Danny Drinkwater (Foto Twitter Aston Villa)
    Birmingham: Gelandang asal Inggris Danny Drinkwater resmi bergabung dengan Aston Villa. The Lions julukan Aston Villa meminjam pemain berusia 29 tahun tersebut dari Chelsea sampai akhir musim. 

    Aston Villa menjadi klub kedua yang meminjam Drinkwater musim ini. Sebelumnya, ia dipinjamkan Chelsea ke Burnley musim panas kemarin. Selama berseragam Burnley, Drinkwater gagal bersinar, ia hanya memainkan satu laga di Liga Primer Inggris. 

    Manajer Aston Villa, Dean Smith, memuji langkah klub yang meminjamkan mantan gelandang Manchester United tersebut. Ia berharap Drinkwater bisa mengangkat performa tim yang saat ini masih tertahan di peringkat ke-17. 

    "Danny adalah anggota kunci tim peraih gelar Leicester City dan telah mewakili Inggris sehingga ia adalah pemain yang sangat berpengalaman. Dia akan memperkuat pasukan kita secara signifikan," kata Smith. 

    Sejak didatangkan Chelsea dari Leicester pada 2017 lalu, Drinkwater gagal bersinar. Ia selalu mengisi bangku cadangan The Blues sejak era Antonio Conte, Maurizio Sarri hingga Frank Lampard. Hampir tiga musim berseragam Chelsea, Drinkwater baru memainkan 12 laga dan satu torehan gol di Liga Primer Inggris. 

    Video: Atlet Terkaya di Dunia, Floyd Maywather Kalahkan Ronaldo dan Messi

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id