Komentar Ziyech Usai Resmi Dipinang Chelsea

    Rendy Renuki H - 14 Februari 2020 11:06 WIB
    Komentar Ziyech Usai Resmi Dipinang Chelsea
    Hakim Ziyech (Twitter/AFC Ajax)
    Jakarta: Hakim Ziyech resmi menyandang status pemain baru Chelsea. Gelandang Ajax itu dipinang The Blues dengan mahar 40 juta euro.

    Namun, Ziyech baru akan bergabung dengan Chelsea musim depan. Ia masih akan menyelesaikan masa baktinya terlebih dahulu di Ajax hingga akhir musim 2019-2020.

    Ziyech tak bisa menutupi kegembiraannya menjadi pemain baru Chelsea. Gelandang asal Maroko itu tak sabar ingin segera berkostum The Blues, meski diakuinya ia harus menyelesaikan tugasnya di Ajax terlebih dahulu.

    "Saya sangat senang sekali dengan langkah mendatang. Namun yang utama, saya harus menyelesaikan urusan saya bersama Ajax," tutur pemain 26 tahun tersebut.

    "Senang sekali bisa bugar lagi sehingga saya bisa menjalani bulan-bulan terakhir bersama Ajax. Saya mendapat sambutan hangat dan pesan positif selama absen, semoga saya bisa memberi lebih banyak kenangan," sambungnya.

    Ziyech digadang akan menggantikan peran Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid. Ia dinilai memiliki karakter permainan mirip dengan Hazard yang mengandalkan kecepatan dari sektor sayap.

    Musim ini, Ziyech tampil cukup gemilang bersama Ajax. ia tercatat sudah bermain sebanyak 30 laga di semua ajang, dan mencetak delapan gol serta 21 assist.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id