Jelang Derby Manchester

    Cedera Bahu, De Bruyne Terancam Absen di Derby Manchester

    Patrick Pinaria - 05 Maret 2020 10:16 WIB
    Cedera Bahu, De Bruyne Terancam Absen di Derby Manchester
    Kevin de Bruyne (Foto: AFP/Javier Soriano)



    Manchester: Manchester City terancam tanpa Kevin de Bruyne saat menghadapi rival sekota, Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 8 Maret. Keraguan tampil pada laga tersebut muncul karena gelandang asal Belgia itu dilanda cedera bahu.

    De Bruyne mengalami cedera itu saat menghadapi Aston Villa di babak final Piala Liga Inggris, 1 Maret. Cedera itu didapatnya gara-gara salah jatuh dalam laga tersebut.






    Cedera De Bruyne itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih City Josep "Pep" Guardiola usai menghadapi Sheffield Wednesday pada babak kelima Piala FA, Kamis 5 Maret. 

    "De Bruyne punya masalah di bahu. Ia mengalami cedera. Di pertandingan terakhir melawan Villa, ia terjatuh dalam posisi buruk pada menit-menit terakhir dan mengalami masalah di punggung. Kami tidak tahu berapa lama ia akan absen. Semoga tidak lama," ujar Guardiola.

    Saat ditanya potensi De Bruyne di derby Manchester akhir pekan ini, Guardiola pun tak bisa memberikan kepastian. "Saya tidak tahu," tambahnya.

    Kehilangan De Bruyne membuat City merugi. Pasalnya, mereka butuh kekuatan penuh menghadapi United. Selain karena mempertahankan posisi di klasemen, The Citizens akan mengusung misi dendam dari kekalahan di pertemuan pertama musim ini, 8 Desember. Saat itu, City kalah dari Red Devils dengan skor 1-2 di markas sendiri, Stadion Etihad. (Sportsmole)


    Video: Hasil Undian Perempat Final Piala FA

     

    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id