Komentar Odion Ighalo Usai Gabung MU

    Riyan Ferdianto - 03 Februari 2020 18:55 WIB
    Komentar Odion Ighalo Usai Gabung MU
    Odion Ighalo (Twitter Odion Ighalo)
    Manchester: Manchester United meminjam mantan striker Watford, Odion Ighalo. Pemain asal Nigeria itu didatangkan MU dari Shanghai Shenhua.
     
    Bukan tanpa alasan Setan Merah melakukan peminjaman Ighalo Januari ini. MU sedang mengalami krisis pemain, termasuk posisi striker akibat badai cedera.
     
    Marcus Rashford yang kerap menjadi andalan membobol gawang lawan mengalami cedera punggung. Hal yang membuat MU tak memiliki penyerang murni pada beberapa laga terakhir.

    Situasi itu membuat manajemen MU memutuskan meminjam Ighalo hingga akhir musim. Ia pun sudah tiba di Manchester dan siap menunjukkan yang terbaik. 

    "Ini mimpi yang menjadi kenyataan karena sejak saya masih kecil saya mengikuti dan memimpikan Manchester United. Saya senang berada di sini dan bekerja dengan tim dan menyelesaikan dengan sangat baik musim ini," kata Ighalo.

    "Ini adalah kesempatan besar bagi saya dan saya berterima kasih kepada Tuhan, dan agen saya, dan pelatih yang telah memberi saya kesempatan ini untuk berada di sini," tambahnya. 

    Kompetisi Liga Primer Inggris pun bukan pengalaman baru bagi Ighalo. Ia sempat merumput bersama Watford pada 2014 hingga 2017.
     
    Selama empat musim memperkuat Watford, ia mampu mencetak 36 gol dari 90 pertandingan di Liga Primer. Sedangkan di Shanghai Shenhua, ia mencetak 10 gol dari 17 penampilan.

    Video: Cristiano Ronaldo Manusia Pertama dengan 200jt Pengikut di Instagram

     



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id