Liga Inggris Lanjut 17 Juni, City Tantang Arsenal

    Rendy Renuki H - 29 Mei 2020 00:37 WIB
    Liga Inggris Lanjut 17 Juni, City Tantang Arsenal
    Logo Liga Primer Inggris (Twitter/EPL)
    Jakarta: Kompetisi Liga Primer Inggris resmi akan kembali berlanjut 17 Juni. Keputusan itu diambil pada pertemuan Project Restart antara 20 klub Liga Primer.

    Melansir Telegraph, partai sengit langsung tersaji pada pekan ke-29 tersebut. Manchester City akan menantang Arsenal di Stadion Etihad.

    Pertandingan lain yang akan digelar pada 17 Juni adalah Aston Villa melawan Sheffield United. Usai kedua partai tersebut rampung, Liga Inggris akan langsung memainkan laga pekan ke-30 pada 19-21 Juni.

    Pertemuan Project Restart itu pun membahas wacana rampungnya kompetisi. Liga Inggris musim 2019-2020 diharapkan tuntas 2 Agustus, sedangkan Piala FA sepekan setelahnya.

    Kompetisi Liga Inggris telah terhenti sejak 13 Maret lalu imbas pandemi Covid-19. Para klub peserta pun sepakat liga dilanjutkan, namun dengan protokol kesehatan ketat.

    Pasalnya kasus positif korona di Liga Inggris masih ditemukan hingga kini. Update terbaru, empat orang dari tiga klub berbeda dinyatakan positif korona.

    Kabar itu terkonfirmasi setelah dilakukan tes Covid-19 terhadap 1.008 pemain, 25-26 Mei. Tambahan empat orang itu membuat kasus positif korona di Liga Inggris bertambah menjadi 12 orang.

    Sementara, Liverpool sejauh ini masih menjadi pemimpin klasemen Liga Inggris. The Reds berada di puncak klasemen mengantongi 82 poin, unggul 25 poin dari City yang tinggal menyisakan sembilan pekan lagi.



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id