Liverpool dan Arsenal Kepincut Evan Ndicka

    Kautsar Halim - 22 Maret 2020 11:17 WIB
    Liverpool dan Arsenal Kepincut Evan Ndicka
    Obite Evan Ndicka. (Miguel MEDINA / AFP)
    London: Liverpool dan Arsenal sama-sama memonitor bek Eintracht Frankfurt, OBite Evan Ndicka. Ketertarikan atas jasa penggawa timnas U-21 Prancis itu dikabarkan oleh Sky Sports, Minggu 22 Maret pagi WIB.

    Sejatinya, masih ada beberapa klub lain yang membidik bek tengah kidal itu sebelum kompetisi musim ini dihentikan sementara gegara wabah virus korona

    Valencia dan Sevilla merupakan dua klub dari La Liga yang menginginkan jasa Ndicka. Selain itu, masih ada klub Italia AC Milan dan Inter Milan yang juga tertarik dengannya.

    Arsenal sudah mendatangkan Pablo Mari yang juga bek tengah kaki kidal dari Flamengo pada Januari lalu. Dia direkrut dengan status pinjaman dan opsi transfer permanen pada musim panas ini.

    Calon juara Liga Primer Inggris, Liverpool, kabarnya juga akan masuk pasar bek tengah karena masa depan tidak menentu Dejan Lovren yang baru sembilan kali menjadi starter pada musim ini.

    Berbagai kemungkinan masih bisa terjadi atas rumor Ndicka. Tapi yang pasti, belum ada keterangan lebih lanjut atas jadwal bursa transfer musim panas ini yang pasti tergeser akibat pandemi virus korona.

    Sky Sports News melaporkan bahwa FIFA tengah mengkaji situasi registrasi pemain dengan kemungkinan pemain yang habis kontrak sebelum musim baru dimulai.

    Ndicka (20) sudah 14 kali menjadi starter dan satu kali menjadi pemain pengganti dalam pertandingan Bundesliga musim ini. Dia dipasang sebagai bek kiri saat Frankfurt menang atas RB Salzburg di babak 32 besar Liga Europa. (ANT)



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id