Wabah Virus Korona

    Gary Neville Sediakan Tempat Tidur bagi Petugas Medis Manchester

    Gregorius Gelino - 19 Maret 2020 08:18 WIB
    Gary Neville Sediakan Tempat Tidur bagi Petugas Medis Manchester
    Gary Neville. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
    Manchester: Legenda Manchester United, Gary Neville, berinisiatif untuk menyumbangkan sejumlah tempat tidur di hotel miliknya, Hotel Football, kepada tenaga medis yang bertugas menangani pandemi virus korona (covid-19).

    Melalui video di twitter, Neville mengumumkan niatnya untuk membantu para petugas medis di Manchester untuk mengatasi pandemi tersebut. Ia siap memberikan 176 kasur di hotelnya kepada petugas medis.



    "Pekan lalu kami telah berkonsultasi dengan penyedia jasa kesehatandi Greater Manchester. 176 kasur kami akan digunakan oleh petugas NHS dan tenaga medis profesional Jumat dan seterusnya," ujar Neville pada video di akun twitter Hotel Football.

    "Saat ini saya pikir seluruh industri perlu menunjukkan solidaritasnya, tidak hanya staf kami yang berada pada kondisi tak pasti, tapi juga mereka yang sangat membutuhkan akomodasi beberapa bulan ke depan," lanjutnya.

    "Para tenaga medis bisa tinggal di sana tanpa biaya beberapa bulan ke depan ketika mereka harus diisolasi dari keluarga mereka yang mungkin terdampak. Tetap waspada dan kami mengharapkan yang terbaik bagi semua orang," tutupnya.

    Britania Raya mengonfirmasi 2.626 kasus korona dan menelan 104 korban jiwa. Imbasnya, Perdana Menteri Boris Johnson telah menutup sekolah di seantero negeri dan akan mengambil beberapa kebijakan lain untuk menekan angka penyebaran korona.



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id