Kritik Permainan MU, Klopp Disindir Mourinho - Medcom

    Kritik Permainan MU, Klopp Disindir Mourinho

    Patrick Pinaria - 21 Oktober 2019 16:06 WIB
    Kritik Permainan MU, Klopp Disindir Mourinho
    Jose Mourinho (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
    Manchester: Liverpool harus puas memetik satu angka kala bertandang ke markas Manchester United pada matchday ke-20 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 20 Oktober. Pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut, The Reds hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

    Liverpool bahkan kecolongan terlebih dulu pada menit ke-36 setelah gawang dibobol oleh Marcus Rashford. Namun, The Reds akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol Adam Lallana pada menit ke-85.

    Pelatih Liverpool Juergen Klopp meluapkan kekesalannya usai laga. Ia pun menilai Setan Merah seperti tidak niat bermain sepak bola karena hanya fokus bertahan.

    Klopp lantas mendapat sindiran dari eks pelatih United Jose Mourinho usai melontarkan kritik tersebut. Ia merasa Klopp kecewa karena frustrasi tidak bisa meraih kemenangan di Old Trafford.

    "Klopp tidak menyukai menu United. Ia ingin daging malah mendapat ikan. Mereka senang bermain melawan oposisi yang membuka celah untuk diserang balik. Tentu saja, United dengan keterbatasan yang mereka miliki saat ini, memainkan skema yang berbeda," ujar Mourinho.

    "Liverpool kehilangan kualitas saat bermain melawan tim yang bermain bertahan yang dalam. Saya harus mengakui saya sangat senang mereka tidak memecahkan rekor saya yakni meraih sembilan kemenangan beruntun di awal musim 2005--2006," tambahnya.

    "Liverpool dapat menghancurkan lawan yang bermain seperti yang mereka inginkan. Klopp jelas sedikit frustrasi. Old Trafford adalah tempat sulit untuk meraih kemenangan buat Liverpool. Ia tidak pernah melakukannya," tutur Mourinho.

    Hasil imbang membuat catatan sempurna Liverpool terhenti. Sebelumnya, mereka berhasil menyapu bersih delapan laga pembuka dengan kemenangan.

    Namun, Liverpool saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 25 poin. Mereka unggul enam poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua. (Metro)


    Video: Ditahan Imbang Liverpool, MU Merosot ke Posisi 13

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id