Tottenham Siap Saingi United Dalam Perburuan Dybala

    Patrick Pinaria - 25 Juli 2019 11:27 WIB
    Tottenham Siap Saingi United Dalam Perburuan Dybala
    Paulo Dybala (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
    Paulo Dybala santer dikaitkan dengan Manchester United. Namun, penyerang asal Argentina kini juga diminati rival United, Tottenham Hotspur.

    London
    : Paulo Dybala kedatangan peminat baru pada bursa transfer musim panas 2019. Beredar kabar, penyerang asal Argentina tersebut sedang diincar klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur.

    Dybala sejatinya merasakan banyak kesuksesan bersama Juventus. Selama empat musim berseragam I Bianconeri, ia menyumbang 78 gol dari 182 penampilannya di seluruh kompetisi. Sembilan gelar juga berhasil ditorehkan Dybala bersama Juventus.

    Namun, Juventus secara mengejutkan dikabarkan bersedia melepas Dybala pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, mereka ingin menjadikan Dybala sebagai salah satu penawaran kepada Manchester United untuk transfer Paul Pogba.

    Baca: Diimbangi Sporting, Liverpool Tambah Rapor Buruk di Pramusim


    Maklum, Juventus juga sedang berniat memulangkan Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Namun, karena sulit memenuhi permintaan harga transfer Pogba, mereka pun menawarkan Dybala dan sejumlah uang kepada Red Devils.

    Akan tetapi, kini, Tottenham dikabarkan siap bersaing dengan United dalam pembelian Dybala. Menurut laporan media Inggris, London Evening Standard, mereka tertarik mendatangkan Dybala.

    Entah berapa penawaran yang akan diajukan Tottenham kepada Juventus. Namun, The Lilywhites setidaknya harus bisa memenuhi harga transfer Dybala yang dipatok Juventus, yakni sebesar 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun).

    Baca: Lupakan Sarri, Jorginho Pastikan Bertahan di Chelsea


    Sejauh ini, Tottenham sudah mendatangkan empat pemain pada bursa transfer musim panas ini. Keempat pemain itu, di antaranya, Kion Etete, Isak Midttun Solberg, Jack Clarke, dan Tanguy Ndombele.

    Ndombele menjadi pembelian terbesar Tottenham. Ia diboyong dari Olympique Lyonnais dengan nilai transfer sebesar 55 juta poundsterling (sekitar Rp959,1 miliar) pada 2 Juli. (Sportsmole)


    Video: Trippier Resmi Gabung Atletico Madrid

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id