Pochettino Sadari Kualitas Manchester City

    Muhammad Al Hasan - 18 Agustus 2019 05:28 WIB
    Pochettino Sadari Kualitas Manchester City
    Kebersamaan Mauricio Pochettino dengan Pep guardiola. (Oli SCARFF / AFP)
    Manchester: Bukan rahasia lagi bila pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino dan pelatih Manchester City Pep Guardiola merupakan rival. Tapi, Pochettino tetap mengakui kepiawaian Guardiola.

    Apalagi, setelah City berhasil mengawali musim 2019--2020 dengan menundukkan West Ham United, 5-0. Hasil impresif itu menambah kewaspadaan Pochettino terhadap City.

    "Itu menunjukkan betapa bagusnya mereka. Kami tahu mentalitas Manchester City. Sejujurnya saya tidak memikirkan hal itu, saya berpikir untuk memberikan pertunjukan hebat besok," ujar Pochettino.
     

    Klik: VAR Buyarkan Kemenangan Manchester City atas Spurs


    "Bagi saya, hal terbaik untuk melihat siapa yang terbaik adalah pergi ke lapangan untuk jadi manajer yang berani. Layaknya Anthony Joshua yang naik ke ring dan bertarung lagi," tambahnya.

    "Ketika saya berbicara tentang kualitas, artinya tidak tentang satu pemain saja. Hasil tersebut (laga kontra West Ham) benar-benar kualitas proyek Manchester City," lanjut Pochettino.

    Semakin menarik jika mengingat rekam jejak kedua tim musim lalu. Spurs dibantai City pada laga tandang dan kandang di Liga Primer Inggris.

    Kendati demikian, Spurs malah sukses menjegal langkah City ke semi final Liga Champion dan cukup mulus mengawali Liga Primer Inggris 2019--2020 dengan menaklukkan Aston Villa 3-1.



    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id