Tertinggal 9 Poin dari Liverpool, Guendogan Enggan Lempar Handuk

    Riyan Ferdianto - 11 November 2019 13:16 WIB
    Tertinggal 9 Poin dari Liverpool, Guendogan Enggan Lempar Handuk
    Ilkay Guendogan (AFP/Oli Scarff)
    Liverpool: Ilkay Guendogan mengaku tetap optimistis dengan kans Manchester City meraih gelar Liga Primer Inggris 2019--2020. Itu dia katakan meski timnya sedang bertengger di posisi empat klasemen sementara.

    City baru saja kalah dari Liverpool dengan skor 3-1 pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 10 November. Hasil tersebut membuat mereka turun ke peringkat empat dan berselisih 9 poin dengan pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

    Menyikapi kondisi tersebut, Guendogan enggan lempar handuk dalam upaya mempertahankan gelar musim ini. Ia menegaskan, perjalanan liga domestik masih jauh dan City bakal membalikkan keadaan. 

    "Kami harus menerima hasil ini. Tetapi ada jalan panjang yang harus ditempuh. Kami harus terus berusaha bermain dengan baik dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin," kata Guendogan dilansir sportskeeda. 

    "Kami tidak merasa kehilangan gelar dan saya tidak berpikir para pemain Liverpool merasa seperti itu. Kita semua adalah pemain profesional," tambahnya. 

    Selanjutnya, City akan kembali bertemu lawan berat dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 24 November mendatang. Saat itu, mereka akan berhadapan dengan Chelsea yang berada di urutan tiga klasemen sementara.

    Video: Bayern Muenchen Hantam Dortmund 4-0 di Allianz Arena





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id