Alaba Beri Kode untuk Arsenal

    Patrick Pinaria - 16 Februari 2020 21:24 WIB
    Alaba Beri Kode untuk Arsenal
    David Alaba (Foto: AFP/Ina Fassbender)
    Koeln: Masa depan David Alaba bersama Bayern Muenchen sedang dipertanyakan. Sebab, bek asal Austria tersebut belum memperpanjang kontrak bersama Die Roten yang berakhir pada akhir musim 2020--2021.

    Ketika ditanya soal masa depannya, Alaba enggan memberikan kepastian. Namun, ia pun tak menampik kemungkinan hengkang dari Die Roten dan melanjutkan karier di Liga Primer Inggris. 

    "Kami akan melihat apa yang terjadi pada masa depan. Saya sudah tahu Liga Primer Inggris karena saya banyak mengikuti kompetisi itu ketika masih muda," ujar Alaba.

    "Saya mendukung Arsenal. Patrick Vieira adalah salah satu pemain favorit saya. Saya tidak terlalu memikirkannya saat ini. Tetapi, saya bisa membayangkan bermain di klub lain," lanjutnya.

    Alaba sudah memperkuat Muenchen sejak 2009. Selama hampir 11 tahun berseragam The Bavarians, pemain berusia 27 tahun tersebut sudah membuat 366 penampilan dan menyumbang 30 gol di seluruh kompetisi.

    Sejumlah gelar juga berhasil diraih Alaba bersama Muenchen. Total, ia sudah menorehkan 17 gelar, di antaranya delapan gelar di Bundesliga 1 Jerman, empat gelar DFB Pokal, dua gelar Piala Super Jerman, satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub. (Goal)


    Video: Wajah Baru Stadion Manahan, Jokowi Berharap Siap Gelar Piala Dunia 2021

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id