Liga Inggris

    Liga Inggris Diprediksi Kelar dalam Lima Pekan

    Gregorius Gelino - 14 Mei 2020 19:00 WIB
    Liga Inggris Diprediksi Kelar dalam Lima Pekan
    Liga Inggris (AFP/Oli Scarff)
    Manchester: Paul Scholes menyambut baik keputusan pemerintah Inggris yang memberi izin kembalinya kompetisi olahraga pada 1 Juni. Legenda Manchester United itu pun optimistis Liga Primer dan Piala FA dapat diselesaikan dalam lima atau enam pekan.

    Namun, Scholes kesulitan melihat kelanjutan kompetisi Liga Champions dan Liga Europa. Menurutnya, dua kompetisi tersebut memiliki aturan yang lebih kompleks karena melibatkan banyak negara.

    "Saya pikir kita bisa menyelesaikan liga domestik dan Piala FA. Saya pikir akan sangat sulit untuk kompetisi Eropa dengan Liga Champions dan Liga Europa. Itu akan sulit diselesaikan," kata Scholes kepada Sky Sports.

    "Saya rasa kompetisi domestik bisa diselesaikan dalam lima atau enam pekan, istirahat akhir musim, kemudian mempersiapkan diri untuk musim depan," jelasnya.

    Scholes pun tak melihat adanya kendala bagi pemain untuk menyelesaikan 12 hingga 13 pertandingan tersisa dalam waktu lima pekan. Mantan gelandang timnas Inggris itu menilai para pemain masa kini lebih bugar ketimbang generasi sebelumnya.

    "Para pemain saat ini sangat fit, sebagian besar dari mereka seperti mesin, jadi saya pikir mereka hanya butuh dua pekan latihan untuk kembali ke level kebugaran terbaiknya dan semoga 10, 11, atau 12 Junia mereka siap kembali tampil," pungkasnya.

    Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id