Tottenham Hotspur 2019--2020

    Patah Lengan, Son Heung-Min Naik Meja Operasi

    Patrick Pinaria - 18 Februari 2020 21:12 WIB
    Patah Lengan, Son Heung-Min Naik Meja Operasi
    Son Heung-Min (Foto: AFP/Justin Tallis)
    London: Kabar buruk menghampiri Tottenham Hotspur terkait kondisi pemain andalan mereka, Son Heung-Min. Penyerang asal Korea Selatan itu mengalami patah tulang lengannya.

    Cedera didapat Son saat menghadapi Aston Villa pada matchday ke-26 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 16 Februari. Saat itu, ia mengalami benturan dengan bek Villa Ezri Konsa.

    Sepintas benturan terlihat tak mengganggu Son. Buktinya, ia mampu melanjutkan pertandingan hingga akhir pertandingan, bahkan bisa menyumbang dua gol untuk The Lilywhites. Berkat kedua golnya pula Tottenham sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2.

    Usai pertandingan, Son langsung menjalani pemeriksaan. Apes bagi Son. Sebab, cedera lengannya dinyatakan serius sehingga memaksa Son naik meja operasi. Hal itu setidaknya dikonfirmasi oleh pihak Tottenham lewat situs resmi klub pada Selasa 18 Februari.

    "Son Heung-Min akan menjalani operasi pada minggu ini setelah mengalami patah tulang di lengan kanannya," tulis pernyataan Tottenham.

    "Pemain asal Korea Selatan itu menderita cedera dalam kemenangan kami atas Aston Villa pada Minggu," lanjut pernyataan mereka.

    "Setelah operasi, staf medis akan meninjau soal masa pemulihan Son yang diprediksi akan membuatnya absen beberapa pekan," tutup pernyataan mereka.

    Kepastian Son cedera menjadi kabar buruk buat Tottenham. Kehilangannya membuat lini depan Spurs makin tumpul, mengingat mereka sudah kehilangan Harry Kane yang mengalami cedera hamstring. Penyerang asal Inggris tersebut dipastikan absen hingga April. (Tottenhamhotspur)


    Video: Wajah Baru Stadion Manahan, Jokowi Berharap Siap Gelar Piala Dunia 2021

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id