Usai Dipecat, Pochettino Dikunjungi Harry Kane

    Patrick Pinaria - 25 November 2019 19:21 WIB
    Usai Dipecat, Pochettino Dikunjungi Harry Kane
    Momen saat striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kiri) tos-tosan dengan Mauricio Pochettino (kanan) (Foto: AFP/Oli Scarff)
    London: Mauricio Pochettino dipecat Tottenham Hotspur pada Selasa 19 November waktu setempat. Pelatih asal Argentina didepak lantaran hasil buruk yang didapat The Lilywhites pada musim 2019 -- 2020.

    Sebagai gantinya, Tottenham menunjuk Jose Mourinho menjadi pelatih anyar mereka. Penunjukkan Mourinho itu cukup mengejutkan karena hanya berselang sekitar 12 jam dari pemecatan Pochettino.

    Semua kabar mengenai pemecatan dan pergantian pelatih tersebut juga mengejutkan pemain Tottenham. Salah satunya adalah Harry Kane. 

    "Ini minggu yang belum pernah saya alami dalam karier saya sebelumnya. Kejutan besar pada Selasa malam untuk semua orang, termasuk para pemain. Kemudian, ada pergantian pelatih yang cepat," ujar Kane.

    "Tiba-tiba kami memiliki manajer baru. Salah satu manajer terbaik yang pernah ada dalam mengasah permainan. Jadi secara otomatis, Anda harus mengarahkan pikiran dan fokus pada permainan," sambungnya.

    Pada kesempatan itu, Kane juga mengaku langsung mengunjungi rumah Pochettino. Kunjungan itu ia lakukan juga sebagai tanda perpisahannya dengan sang pelatih.

    "Saya menemui Pochettino. Saya pergi ke rumahnya dan bertemu dengannya pada besok paginya. Pemecatannya mengejutkan semua orang sehingga saya ingin pergi dan menemuinya. Kami berbincang selama beberapa jam. Sangat menyenangkan bisa mendapatkan momen itu sebelum manajer baru masuk," tutup Kane.

    Kane tampil impresif saat tampil dalam laga debut Mourinho bersama Tottenham. Tepatnya saat The Lilywhites bertandang ke markas West Ham United pada matchday ke-13 Liga Primer Inggris 2019--2020, Sabtu 23 November. Pada laga tersebut, ia sukses menyumbang satu gol sekaligus membawa Tottenham menang dengan skor 3-2. (Sportsmole)


    Video: Suporter Indonesia Dikeroyok, KBRI Kuala Lumpur Kirim Nota Protes ke Malaysia

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id