Bursa Transfer Pemain

    Liverpool Krisis Pemain Belakang, Klopp Ogah Beli Bek

    Gregorius Gelino - 11 Desember 2019 13:01 WIB
    Liverpool Krisis Pemain Belakang, Klopp Ogah Beli Bek
    Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (liverpoolfc.com)
    Liverpool: Stok bek tengah Liverpool makin menipis lantaran ditinggal Joel Matip yang cedera. Kini, giliran Dejan Lovren yang ikut pesakitan.

    Lovren mengalami keram hingga harus digantikan saat membela Liverpool menghadapi RB Salzburg, Rabu 11 Desember dini hari tadi. Saat itu, kedua tim bertanding untuk memainkan laga terakhir Grup E Liga Champions.

    Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memastikan timnya takkan mencari bek baru pada bursa transfer musim dingin nanti. Ia merasa stok bek tengahnya sudah cukup dan tidak butuh suntikan bek baru.

    "Kami tidak akan mendatangkan bek lagi karena mereka cedera. Orang-orang berpikir kami harus mendatangkan bek lagi, tapi ketika mereka pulih, kami akan memiliki enam bek tengah dan itu tidak masuk akal," kata Klopp seperti dilansir dari Goal.

    "Selain itu, anda butuh kualitas. Anda tidak bisa membeli bek karena sekadar menginginkannya," lanjut pria asal Jerman tersebut.

    "Saya khawatir dengan cedera para pemain, tapi Lovren tidak cedera. Ia mengalami keram dan saya merasa saatnya tepat untuk menggantinya," tambahnya.

    Kemenangan atas Salzburg membuat Liverpool lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup E. Selanjutnya, The Reds diagendakan menjamu Watford pada lanjutan Liga Priner Inggris, Sabtu 14 Desember mendatang.

    Video: Akhiri Puasa Kemenangan, Arsenal Taklukkan West Ham 3-1

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id