Guardiola Bertekad Pertahankan Fernandinho

    Gregorius Gelino - 04 Januari 2020 21:00 WIB
    Guardiola Bertekad Pertahankan Fernandinho
    Gelandang Manchester City, Fernandinho (AFP/Oli Scarff)
    Manchester: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan hasratnya untuk mempertahankan gelandang Fernandinho. Kontrak pemain asal Brasil itu habis pada akhir musim ini dan Guardiola yakin bisa mempertahankannya lebih lama lagi.

    "Tentu saja saya ingin dia bertahan. Saya percaya diri dia akan bertahan dan saya senang dengan kebersamaan kami selama tiga setengah tahun," kata Guardiola di situs resmi klub.

    Guardiola mengaku sudah mempercayai kapasitas Fernandinho sejak mengambil alih jabatan pelatih The Cityzens empat tahun lalu. Baginya, Fernandinho merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub.

    "Dia tidak perlu meyakinkan saya. Saya sudah percaya dengannya sejak hari pertama, tiga setengah tahun lalu ketika kami mulai bekerja sama," jelas Guardiola.

    "Dia tahu pasti opini kami tentangnya di klub ini selama beberapa tahun terakhir. Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub ini," pungkasnya.

    Sejak didatangkan dari Shaktar Donetsk pada musim panas 2013 dengan banderol 36 juta poundsterling, Fernandinho menjelma menjadi pemain kunci City. Gelandang 34 tahun itu mencatatkan 295 penampilan bagi The Sky Blues di semua kompetisi dengan torehan 23 gol dan 25 assist.

    Video: Atlet Terkaya di Dunia, Floyd Maywather Kalahkan Ronaldo dan Messi

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id