Tottenham Angkat Koper, Arsenal Berpesta Gol ke Gawang Nottingham

    Patrick Pinaria - 25 September 2019 07:06 WIB
    Tottenham Angkat Koper, Arsenal Berpesta Gol ke Gawang Nottingham
    Momen saat bek Arsenal Rob Holding (tengah) merayakan golnya saat menghadapi Nottingham Forest (Foto: AFP/Ben Stansall)
    Jakarta: Dua tim asal London, yakni Tottenham Hotspur dan Arsenal mengalami nasib berbeda saat mengawali perjalanan di Piala Liga Inggris 2019--2020. Tottenham langsung angkat koper, sedangkan Arsenal sukses melaju mulus ke babak selanjutnya.

    Bertandang ke markas Colchester United pada babak ketiga, Rabu 25 September dini hari WIB, Tottenham harus tersingkir setelah kalah lewat adu penalti dengan skor 4-3. Babak adu penalti itu harus dilewati kedua tim setelah hanya bermain imbang 0-0 setelah bertanding 90 menit penuh.

    Christian Eriksen dan Lucas Moura menjadi mimpi buruk bagi Tottenham pada laga itu. Sebab, kedua pemain itu gagal mengeksekusi penalti di babak adu penalti. Sedangkan di sisi Colchester, hanya satu pemain yang gagal mengeksekusi penalti, yakni Jevani Brown.

    Nasib berbeda justru dialami rival sekota Tottenham, Arsenal. Mereka tampil begitu impresif kala menjamu Nottingham Forest di Stadion Emirates pada babak ketiga.

    Tanpa ampun, Arsenal sukses menggasak Nottingham dengan skor telak 5-0. Martinelli menjadi penyumbang gol terbanyak untuk The Gunners pada laga tersebut. 

    Ia sukses mencetak dua gol saat itu yang masing-masing diciptakan pada menit ke-31 dan menit ke-90+2. Sedangkan tiga gol sisanya diciptakan oleh Rob Holding (71'), Joseph Willock (77'), dan Reiss Nelson (84').


    Video: Meski Kalah, Lampard Puas Dengan Performa Chelsea

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id