Manchester City

    Sane Beberkan Tantangan Terberat Selama Cedera

    Gregorius Gelino - 19 Maret 2020 10:00 WIB
    Sane Beberkan Tantangan Terberat Selama Cedera
    Leroy Sane. (Foto: AFP/Jon Super)
    Manchester: Leroy Sane semakin dekat dengan kesembuhan setelah menjalani perawatan selama enam bulan. Winger Manchester City tersebut mengalami cedera ACL ketika membela timnya pada laga Community Shield menghadapi Liverpool Agustus 2019 lalu.

    Sane mengakui cedera tersebut sangat berat. Pasalnya, itu merupakan cedera terparah yang dialami winger 24 tahun tersebut yang memaksanya beristirahat selama enam bulan.

    Terlebih lagi ia tak bisa banyak beraktivitas untuk memulihkan cederanya. Hal itu dianggapnya sebagai hal tersulit yang harus ia lakukan karena sebagai atlet ia selalu melakukan aktivitas fisik.

    "Itu adalah cedera terparah dan terpanjang yang pernah saya alami sepanjang karier saya. Terutama pada hari pertama setelah operasi karena Anda tak bisa bergerak sama sekali dan itu bukan sesuatu yang biasa bagi atlet," kata Sane kepada situs resmi klub.

    "Anda harus mendorong diri Anda setiap hari karena Anda tahu ini adalah rehabilitasi yang panjang, tapi ini kesempatan bagus untuk mengatasi kelemahan saya dan itu kenapa saya mengambil kesempatan untuk kembali lebih kuat," tutupnya.

    Kendati demikian, Sane harus menunggu lebih lama untuk kembali tampil bagi The Sky Blues. Pasalnya, Liga Primer ditunda akibat wabah korona yang menjangkiti Britania Raya.

    Laporan terkini menyebutkan 2.626 kasus korona di Britania Raya telah menelan 104 korban jiwa. Imbasnya, Perdana Menteri Boris Johnson telah menutup sekolah di seantero negeri dan akan mengambil beberapa kebijakan lain untuk menekan angka penyebaran korona.




    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id