Solskjaer Puji Debut Bruno Fernandes

    Riyan Ferdianto - 02 Februari 2020 21:32 WIB
    Solskjaer Puji Debut Bruno Fernandes
    Bruno Fernandes (Twitter Manchester United)
    Manchester: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan debut Bruno Fernandes saat timnya bermain imbang tanpa gol melawan Wolverhampton Wanderers. Ia menilai, Fernandes tampil baik pada laga pertamanya dan menunjukkan visi permainan mumpuni.

    United resmi memboyong Fernandes setelah mencapai kesepakatan nilai transfer sebesar 55 juta euro (sekitar Rp828,8 miliar) untuk pembelian sang pemain dengan Sporting. Pemain berusia 25 tahun itu juga diikat kontrak United selama lima setengah musim

    Sehari setelah resmi bergabung Fernandes langsung diturunkan Solskjaer saat hadapi Wolves. Namun, debut Fernandes berakhir dengan hasil imbang. 
     
    "Bruno adalah pemain top. Ketika ia memiliki bola di kakinya, ia ingin para pemain di depannya untuk bergerak dan mereka tidak melakukannya," ujar Solskjaer.
     
    "Ia menunjukkan kualitas yang akan kami nikmat dan menunjukkan visi yang hebat. Ketika ia lebih memahami rekan-rekannya, kami memiliki pemain hebat di sini," pungkasnya.

    Hasil imbang ini membuat United harus turun ke posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 35 poin. Posisi mereka tergusur Sheffield United yang unggul satu poin.

    Video: Cristiano Ronaldo Manusia Pertama dengan 200jt Pengikut di Instagram






    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id