Manchester United vs Manchester City

    Juergen Klopp Sudah Menduga MU Dibungkam City

    Patrick Pinaria - 26 April 2019 15:44 WIB
    Juergen Klopp Sudah Menduga MU Dibungkam City
    Juergen Klopp (Foto: AFP/Geoff Caddick)



    Liverpool masih punya kesempatan untuk meraih gelar Liga Primer Inggris. Namun, dengan syarat, The Reds bisa menyapu bersih semua laga tersisa, sedangkan City harus menelan kekalahan atau minimal seri di satu laga.

    Liverpool
    : Kemenangan Manchester City atas Manchester United merugikan Liverpool. Bagaimana tidak. Berkat hasil positif itu, The Citizens sukses merebut puncak klasemen dan menggusur Liverpool.






    City sukses mengalahkan United dengan skor 2-0 pada laga tunda matchday ke-31 Liga Primer Inggris 2018--2019, Kamis 25 April dini  hari WIB. Kedua gol The Citizens itu dicetak oleh Bernardo Silva dan Leroy Sane.

    Kemenangan itu lantas membawa City naik ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 89 poin. Mereka kini unggul satu poin dari Liverpool.

    Baca: Manchester United Tak Berdaya Hadapi City


    Kendati demikian, situasi ini tidak membuat pelatih Liverpool Juergen Klopp panik. Ia pun menduga City akan mengalahkan United dan bisa merebut puncak klasemen saat itu.

    "Ini benar-benar hasil yang sudah saya harapkan. United sudah mencoba segala cara, tetapi dalam 90 menit pertandingan, mereka tidak dapat menahan City. Tetapi, saya tenang melihat situasi klasemen saat ini," ujar Klopp.

    Baca: Zabaleta: Guardiola Bakal Menangkan Banyak Trofi


    Liverpool memang masih memiliki peluang untuk meraih gelar Liga Inggris. Namun, misi itu tentu cukup sulit, mengingat kompetisi sudah menyisakan tiga pertandingan.

    Kini, Liverpool diwajibkan menyapu bersih sisa laga andai ingin meraih gelar. Namun, dengan syarat, City bisa kalah atau setidaknya meraih hasil imbang pada satu dari tiga laga tersisa. (Sportsmole)


    Video: Emery: Torreira dan Guendouzi Berkembang Pesat

     

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id