Manchester United 2019--2020

    Dalot Beri Peringatan untuk Wan-Bissaka

    Patrick Pinaria - 01 Februari 2020 23:41 WIB
    Dalot Beri Peringatan untuk Wan-Bissaka
    Diogo Dalot (Foto: AFP/Oli Scarff)
    Manchester: Diogo Dalot mengalami situasi sulit bersama Manchester United. Kesulitan mendapatkan tempat utama di skuat Red Devils menjadi penyebabnya, terutama pada musim 2019--2020. 

    Situasi pun makin sulit bagi Dalot setelah United mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace pada musim ini. Pemain yang juga berposisi bek sayap kanan seperti Dalot. 

    Kedatangan Wan-Bissaka pun benar-benar mengancam posisi Dalot. Buktinya, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer sudah memberi kesempatan Wan-Bissaka tampil sebanyak 28 kali di seluruh kompetisi. Sedangkan Dalot baru membuat enam penampilan di seluruh kompetisi.

    Namun, situasi sulit tersebut ternyata tidak membuat Dalot patah semangat. Pemain berusia 22 tahun itu justru mengaku siap berjuang keras untuk merebut tempat utama dari Wan-Bissaka di United.

    "United selalu menjadi tempat sulit buat bermain dan selalu ada persaingan di klub ini. Saya memastikan Wan-Bissaka juga akan merasakan persaingan dan saya pun juga siap bersaing jika saya ingin mendapatkan kesempatan tampil," ujar Dalot.

    "Itulah yang membuat Anda tetap kuat di level ini. Sekarang, saya akan terus bekerja keras dan berharap mendapat peluang dan kemudian meraih tempat utama," lanjutnya.

    Dalot diboyong dari Porto pada Juni 2018. United sepakat membayar pemain asal Portugal tersebut dengan nilai transfer sebesar 19 juta poundsterling (sekitar Rp342,8 miliar). Selama hampir dua musim, Dalot baru membuat 29 penampilan bersama United di seluruh kompetisi. (Goal)


    Video: Dortmund Pinjam Pemain Juventus Emre Can hingga Yannick Carrasco Kembali Berseragam Atletico Madrid

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id