Greenwood Selamatkan MU dari Kekalahan

    Riyan Ferdianto - 15 Desember 2019 23:42 WIB
    Greenwood Selamatkan MU dari Kekalahan
    MU gagal menang kontra Everton (Twitter MU)
    Manchester: Manchester United gagal meraih poin penuh saat menjamu Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 15 Desember. Laga yang berlangsung di Old Trafford berakhir dengan skor imbang 1-1. 

    Bermain di hadapan pendukung sendiri United bermain cukup baik dan mampu mendominasi permainan. Bahkan peluang langsung tercipta lewat Jesse Lingard saat laga baru berjalan satu menit. 

    Pemain asal Inggris itu lolos dari penjagaan bek lawan dan melesatkan sontekan keras. Namun sayang masih melebar. 

    United yang menguasai jalannya pertandingan harus tertinggal lebih dulu dari Everton sembilan menit jelang babak pertama usai. 

    Berawal dari sepak pojok Leighton Baines yang mengarahkan bola ke tengah kotak penalti. Namun, Victor Lindelof, salah mengantisipasi bola yang membuatnya mencetak gol bunuh diri. Skor 0-1 untuk keunggulan Everton bertahan hingga turun minum. 

    Memasuki babak kedua, Ole Gunnar Solskjaer memasukan pemain baru guna mencari gol penyeimbang. Lingard ditarik keluar digantikan pemain muda Mason Greenwood. 

    Taktik tersebut berbuah manis. Greenwood sukses membuat skor imbang. Pemain muda United itu melesatkan sontekan yang tak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Everton. 

    Di sisa waktu yang ada United terus berusaha kembali mencetak gol. Namun sayang, beberapa percobaan gagal memebuahkan hasil. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. 

    Hasil ini membuat United gaga memangkas poin dari Chelsea di posisi keempat. Saat ini United masih bertahan di posisi kelima dengan 25 poin. 

    Susunan pemain: 

    Manchester United:
    David De Gea (GK); Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Daniel James, Jesse Lingard, Marcus Rashford; Anthony Martial. 

    Everton: Jordan Pickford (GK); Lucas Digne, Yerry Mina, Michael Keane, Seamus Coleman; Bernard, Alex Iwobi, Tom Davies, Mason Holgate; Dominic Calvert-Lewin, Richarlison. 



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id