Kane Absen, Klopp Tetap Mewaspadai Spurs

    Riyan Ferdianto - 10 Januari 2020 19:04 WIB
    Kane Absen, Klopp Tetap Mewaspadai Spurs
    Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (liverpoolfc.com)
    London: Tottenham Hotspur bakal kehilangan Harry Kane saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris Minggu 12 Januari dini hari WIB. Meski tanpa penyerang andalannya tersebut, Livepool pantang anggap remeh Spurs. 

    Manajer Juergen Klopp mengatakan meski tanpa kapten mereka, Tottenham masih banyak pemain yang tidak kalah bagusnya. Ditambah bermain di hadapan pendukung sendiri menjadi tambahan motivasi tim asuhan Jose Mourinho. 

    "Mereka memiliki gelandang yang bagus yang bisa menciptakan peluang. Ditambah partai kandang, mereka akan mengincar hasil yang maksimal," kata Klopp. 

    Meski demikian, Klopp mengaku telah mengetahui skema yang akan dipasang oleh juru taktik Tottenham, Mourinho. Ia mengatakan, Tottenham saat ini tidak akan jauh berbeda dengan Manchester United era Mourinho, yang menerapkan serangan balik saat melawan timnya.

    "Kami tidak bisa memastikan apa yang mereka lakukan besok, tapi saya pikir apa yang Mourinho lakukan sama saat ia di Manchester United," kata Klopp

    Jika berhasil mengalahkan Tottenham, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen. Mohamed Salah dan kawan-kawan sudah mengoleksi 58 poin dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni. (Liverpool)

    Video: PSM Makassar Tambah Personil

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id