Maguire Harap Rashford tak Berhenti Mencetak Gol

    Patrick Pinaria - 13 Januari 2020 18:55 WIB
    Maguire Harap Rashford tak Berhenti Mencetak Gol
    Marcus Rashford (Foto: AFP/Oli Scarff)
    Manchester: Marcus Rashford tampil moncer pada awal 2020. Dari empat pertandingan dilakoni di seluruh kompetisi, penyerang asal Inggris tersebut berhasil mencetak tiga gol untuk Manchester United.

    Dua gol terakhir Rashford dicetak saat United menghadapi Norwich City pada matchday ke-22 Liga Primer Inggris 2019--2020, Sabtu 11 Januari. Kedua golnya itu juga mengantarkan Setan Merah menang dengan skor 4-0.

    Penampilan impresif Rashford pada 2020 mendapat pujian dari rekan setimnya di United, Harry Maguire. Bek asal Inggris itu optimistis Rashford bisa mencapai level tertinggi dalam kariernya.

    "Saya senang melihat performanya pada tahun ini. Ia mulai mendapatkan gol yang ia layak dapatkan. Mudah-mudahan, ia belum berhenti," ujar Maguire.

    "Saya mengingat momen saat saya melakoni sesi latihan pertama bersama timnas Inggris. Ia benar-benar bersinar di sana dengan kemampuannya menguasai bola dan tekniknya. Ia memiliki segalanya untuk berkembang dan mencapai level tertinggi dalam kariernya," lanjutnya.

    Sepasang gol saat menghadapi Norwich membuat Rashford masuk dalam persaingan menjadi top skorer di Liga Inggris musim ini. Total, ia sudah mengoleksi 14 gol dan hanya berselisih tiga gol dari Jamie Vardy yang berada di peringkat pertama.

    Selanjutnya, Rashford dan United akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga ulangan babak ketiga Piala FA 2019--2020, Kamis 16 Januari dini hari WIB. (Sky Sports)


    Video: Sergio Farias Pelatih Baru Persija Jakarta

     



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id