Fernandes Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di Spurs

    Kautsar Halim - 15 Januari 2020 21:36 WIB
    Fernandes Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di Spurs
    Gedson Fernandes. (Aris MESSINIS / AFP)
    London: Tottenham Hotspur mengonfirmasi telah sukses mendatangkan gelandang Benfica, Gedson Fernandes. Dia  dipinjam selama 18 bulan dengan opsi pembelian secara permanen.

    Jika kontribusinya seusai harapan pelatih Jose Mourinho, Fernandes akan dipermanenkan pada musim panas 2021. Nilai transfernya disebutkan mencapai 65 juta poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun).

    Fernandes yang baru berusia 21 tahun sempat ramai dikabarkan bakal ke West Ham pada awal bulan ini. Tapi, pemain muda Benfica itu membatalkannya dan lebih memilih Spurs.

    Fernandes sekaligus juga rekrutan pertama Mourinho sebagai pelatih Spurs. Setidaknya, Mou butuh satu pemain anyar lagi guna melapis Harry Kane sebagai mesin gol yang jarang tergantikan.

    Kane yang juga kapten timnas Inggris sedang menepi hingga April karena cedera hamstring. Mourinho yakin, bisa membawa The Lilywhites ke posisi empat besar Liga Primer Inggris tanpa merekrut pemain anyar dalam jangka pendek.

    Sementara itu, Fernandes dikabarkan sudah menyelesaikan tes medis untuk Spurs pada Senin lalu. Dia akan menjadi pilihan alternatif Mourinho untuk memperkuat lini tengah. (whoscored.com)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id