Newcastle United

    Rivaldo Sarankan Bale Pindah ke Newcastle

    Patrick Pinaria - 22 Mei 2020 22:05 WIB
    Rivaldo Sarankan Bale Pindah ke Newcastle
    Gareth Bale (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
    Recife: Winger Real Madrid Gareth Bale terus menjadi perbincangan hangat jelang bursa transfer musim panas 2020. Pemain asal Wales tersebut dikabarkan siap meninggalkan El Real dan berlabuh ke klub baru.

    Menariknya, Bale dikaitkan dengan Newcastle United. Klub papan tengah di Liga Primer Inggris. 

    Rumor Bale dikaitkan dengan Newcastle ternyata mendapat dukungan dari legenda Brasil Rivaldo. Ia bahkan lebih setuju Bale bergabung dengan The Magpies ketimbang pindah ke klub Liga Amerika Serikat (MLS). 

    "Ada desas desus Bale mendapat penawaran dari klub-klub MLS. Ia diyakini pindah ke AS segera. Tetapi, saya masih berpikir ia masih punya sisa kemampuan untuk berkarier di Eropa pada usia 30, sebelum pindah ke MLS," ujar Rivaldo.

    "Saya percaya kariernya di Madrid akan segera berakhir karena peluangnya tipis untuk bermain sebagai starter. Terutama dengan potensi kedatangan pemain baru Madrid pada musim panas ini. Klub tidak lagi percaya pada ia jika melihat situasinya dalam beberapa tahun terakhir di Madrid," lanjutnya.

    "Newcastle harus menerima suntikan uang besar pada musim panas ini seiring dengan kedatangan pemilik baru. Newcastle menjadi pilihan bagus untuk Bale karena ia dapat mengembalikan status bintang di klub dan mendapat bayaran besar," tutur Rivaldo.

    Newcastle memang dikabarkan ingin melakukan perombakan besar pada bursa transfer musim panas 2020. Rumor itu muncul setelah mereka berganti kepemilikan.

    Bale bahkan bukan satu-satunya pemain yang diincar Newcastle. Menurut laporan sejumlah media Inggris, Newcastle sudah mengincar beberapa pemain top seperti Philippe Coutinho dan Kalidou Koulibaly. (Sportsmole)


    Video: FC Seoul Bantah Pajang Boneka Seks di Kursi Penonton

     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id