Pemain Brighton & Hove Albion Positif Korona

    Gregorius Gelino - 26 Maret 2020 23:38 WIB
    Pemain Brighton & Hove Albion Positif Korona
    Suasana pertandingan Brighton & Hove Albion vs Watford. (JUSTIN TALLIS / AFP)
    Brighton: Klub Liga Primer Inggris, Brighton & Hove Albion, mengonfirmasi salah satu pemainnya positif mengidap virus korona (covid-19). Meski demikian, nama pemain tersebut masih dirahasiakan.

    Menurut keterangan CEO Brighton, Paul Barber, tadinya terdapat tiga pemainnya yang menunjukkan gejala covid-19. Kemudian setelah dites, hanya satu pemain saya yang terbukti positif.

    "Kami menguji tiga pemain dan satu dites positif. Kami tidak mengetes mereka secara rutin, hanya ketika gejalanya muncul," ujar Barber seperti dilansir dari Sky Sports.

    "Satu pemain yang positif ditemukan hari ini, jadi itu tidak bagus. Namun, dia saat ini oke dan langsung mendapatkan penanganan yang dibutuhkan," pungkasnya.

    Brighton menjadi klub Liga Primer ketiga yang mengonfirmasi terjangkitnya korona. Sebelumnya, Arsenal menjadi klub pertama yang mengonfirmasi bahwa pelatih Mikel Arteta positif korona.Kemudian, ada Chelsea yang menyebutkan bahwa Callum Hudson-Odoi juga tertular.

    Berdasarkan data situs Worldometers pada Kamis 26 Maret siang WIB, terkonfirmasi ada 491.254 kasus covid-19 di seluruh belahan dunia. 22.165 di antaranya berakhir dengan kematian dan 118.060 lainnya berhasil sembuh. 




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id