Takut Korona, Kapten Watford Tolak Ikut Latihan

    Rendy Renuki H - 19 Mei 2020 07:00 WIB
    Takut Korona, Kapten Watford Tolak Ikut Latihan
    Kapten Watford, Troy Deeney (JUSTIN TALLIS / AFP)
    Jakarta: Troy Deeney menolak mengikuti latihan tim. Kapten Watfort itu takut terinfeksi virus korona jika mengikuti latihan bersama.

    20 tim Liga Primer Inggris telah membuat kesepakatan menggelar latihan bersama. Latihan dengan kontak fisik itu dimulai Selasa 19 Mei dan akan dievaluasi ulang pada 26 Mei.

    Namun Deeney tak mau mengikuti tim secara langsung. Ia memilih tinggal di rumah karena tidak mendapatkan jaminan tak terpapar Covid-19.

    "Kami akan kembali (berlatih) pekan ini. Saya sudah bilang saya tidak akan ikut. Saya tak bisa pergi mencukur rambut sampai pertengahan Juli, tetapi saya bisa pergi latihan dan melakukan kontak dengan 19 pemain lain dan melakukan sundulan?," ujar Deeney di acara Youtoube Talk the Talk.

    "Hanya perlu satu orang untuk terinfeksi. Saya tidak ingin membawa pulang virus itu, anak saya berusia lima bulan dan akan kesulitan bernapas. Saya tidak ingin pulang dan menempatkannya dalam bahaya lebih," sambung Deeney.

    Pemain 31 tahun itu menilai seluruh pihak harus bersabar untuk kembali melakukan latihan dengan kontak fisik. Deeney memilih rela tak mendapatkan gaji dari klub, ketimbang harus mengambil risiko keluar rumah.

    "Saya telah kehilangan ayah, nenek, kakek. Kurang lebih saya telah kehilangan semua orang yang saya sayangi. Jadi bagi saya, lebih penting (tinggal di rumah) daripada mendapatkan beberapa pound di saku saya," pungkasnya.



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id