Wabah Virus Korona

    Hudson-Odoi Sudah Pulih dari Korona

    Patrick Pinaria - 02 April 2020 06:47 WIB
    Hudson-Odoi Sudah Pulih dari Korona
    Callum Hudson-Odoi (Foto: AFP/Glyn Kirk)
    London: Kabar gembira didapat Chelsea terkait kondisi pemain mereka, Callum Hudson-Odoi. Penyerang asal Inggris tersebut sudah pulih dari virus korona.

    Hudson-Odoi dinyatakan positif korona pada 13 Maret. Ia menjadi pemain pertama mengidap virus mematikan tersebut di Liga Primer Inggris.

    Usai positif korona, Hudson-Odoi langsung mengisolasi diri untuk menjalani masa pemulihan. Pemain berusia 19 tahun itu pun tetap menjalani latihan saat menjalani masa isolasi.

    Hudson-Odoi kini sudah pulih. Ia juga bersyukur tidak mengalami gejala-gejala berat ketika mengidap penyakit korona.

    "Saya merasa sempurna. Saya sempat terkena virus dan sekarang sudah sembuh. Saya merasa sangat baik dan bugar. Jadi, saya merasa kondisi saya sudah kembali seperti semula dan baik-baik saja," ujar Hudson-Odoi.

    "Saya mengalami penyakit ini tiga minggu lalu. Pada Senin, saya merasa agak demam dan saya berpikir ini agak tidak biasa dan saya heran bisa demam seperti ini," lanjutnya.

    "Keesokan harinya saya merasa kembali normal. Saya pikir itu hanya demam ringan. Tetapi, jelas bukan. Saya berkata pada diri sendiri sebenarnya gejalanya tidak seburuk yang orang lain alami. Saya berkata pada diri sendiri saya merasa baik-baik saja," tutur Hudson-Odoi.

    Meski sudah pulih, Hudson-Odoi belum bisa bermain kembali bersama Chelsea. Mengingat, kompetisi Liga Primer Inggris 2019--2020 diberhentikan sementara guna mendukung gerakan pemerintah mencegah penyebaran korona.

    Kasus infeksi korona di Inggris saat ini terus bertambah. Setidaknya ada 25.150 jiwa terinfeksi virus itu di negeri Ratu Elizabeth. (Goal)


    Video: Andrey Arshavin: Saya Tak Melihat Masa Depan Ozil di Arsenal

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id