Gaji Mourinho Dua Kali Lipat dari Pochettino

    Patrick Pinaria - 21 November 2019 11:23 WIB
    Gaji Mourinho Dua Kali Lipat dari Pochettino
    Jose Mourinho (Foto: AFP/Tiziana Fabi)
    London: Jose Mourinho menerima pinangan menjadi pelatih Tottenham Hotspur. Beredar kabar, pelatih asal Portugal tersebut diberi gaji dua kali lipat dari pelatih sebelumnya, Mauricio Pochettino.

    Kepastian Mourinho menjadi pelatih Tottenham langsung dikonfirmasi pihak klub pada Rabu 20 November. Mereka juga memastikan pelatih asal Portugal tersebut diberi kontrak selama empat musim.

    Tottenham tidak menyebutkan gaji yang disepakati dengan Mourinho. Namun, menurut laporan media Inggris, Daily Mail, pelatih berusia 56 tahun tersebut akan mendapat gaji sebesar 15 juta poundsterling (sekitar Rp273,6 miliar) per tahun. Gaji tersebut ternyata serupa dengan yang diterima Mourinho di Manchester United. 

    Tak hanya itu. Nilai gaji Mourinho ternyata dua kali lipat dari pelatih Tottenham sebelumnya, Mauricio Pochettino. Berembus kabar, Pochettino memiliki gaji sebesar 7,5 juta poundsterling (sekitar Rp136,8 miliar) per tahun. 

    Tugas berat sudah menanti Mourinho. Ia kini harus bisa mengangkat performa Tottenham yang tampil buruk selama ditangani pelatih sebelumnya, Mauricio Pochettino. Terutama di Liga Primer Inggris musim ini. Hingga pekan ke-12, mereka tercecer di posisi ke-14 klasemen sementara dengan mengoleksi 14 poin.

    Tantangan berat bahkan sudah harus dihadapi Mourinho saat menjalani debutnya nanti pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris, Sabtu 23 November. Saat itu, Tottenham akan menghadapi rival sekota, West Ham United. (Sportsmole)


    Video: Jose Mourinho Pelatih yang Hobi Kalahkan Tottenham

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id