Alasan Son Heung-Min Belum juga Mau Nikah

    Muhammad Al Hasan - 03 Juni 2019 21:59 WIB
    Alasan Son Heung-Min Belum juga Mau Nikah
    Son Heung-Min-Foto:AFP
    Bagi Son, keluarga dan karir di sepak bola adalah prioritas utama. Jadi Son harus memilih salah satu yang harus didahulukan.

    London: Penggawa Tottenham Hotpurs Son Heung-Min memiliki cita-cita yang tidak biasa dan mungkin bisa membuat fans wanita tercengang. Tidak seperti kebanyakan pria di dalam film drama Korea yang ingin cepat menikah, Oppa Son, justru ingin menunda pernikahannya sampai pensiun dari karirnya di dunia sepak bola internasional.
    Pesepak bola yang dikenal baik hati dan ramah ini mengaku alasannya menunda pernikahan adalah karena ingin bisa menjaga profesionalitas dan keluarga. Bagi Son, kedua hal ini adalah prioritas utama, jadi harus memilih salah satu yang mana yang harus didahulukan.

    "Ketika Anda menikah, orang nomor satu akan menjadi keluarga, istri dan anak-anak, dan kemudian sepak bola," kata Son dikutip Foxsport.

    "Saya ingin memastikan bahwa ketika saya bermain di level atas, sepak bola bisa menjadi nomor satu. Anda tidak tahu berapa lama Anda bisa bermain di level atas," lanjutnya.

    Baca juga: Eks Bintang Arsenal Meninggal dalam Kecelakaan Mobil

    “Saya hanya ingin memastikan saya membuat semua orang senang dengan bermain di level atas. Misalnya, ketika saya bermain untuk Spurs di Wembley, berapa banyak bendera Korea yang Anda lihat? " lanjutnya lagi.

    "Aku ingin menjaga levelku setinggi mungkin selama yang aku bisa, untuk membalas jasa mereka," ujarnya.

    Son mengaku tidak mengkhawatirkan perkataan orang terkait keputusannya itu. Ia mengaku keluarganya mendukung keputusannya tersebut.

    "Ketika Anda pensiun, atau ketika Anda berusia 33 atau 34, Anda masih bisa memiliki umur panjang dengan keluarga Anda," ungkap Son.

    "Ayah saya mengatakan ini dan saya setuju juga. Ini sangat penting bagiku," pungkas dia.

    Son Heung-Min bersama Tottenham Hotspur sejak 2015. Pemain yang dikenal cekatan bermain di sayap ini sudah menyumbangkan 188 penampilan dan 67 gol untuk Spurs.

    Video: Tekuk Tottenham, Liverpool Angkat Trofi Liga Champions 2018/2019
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id