Chelsea FC

    John Terry Desak Chelsea Boyong Jadon Sancho

    Gregorius Gelino - 21 Maret 2020 08:27 WIB
    John Terry Desak Chelsea Boyong Jadon Sancho
    Jadon Sancho. (Foto: AFP)
    London: Performa Chelsea musim ini bisa dibilang cukup baik. Meski melepas Eden Hazard dan Thibaut Courtois ke Real Madrid dan larangan transfer pada musim panas, mereka mampu bertengger di peringkat empat sementara dengan 48 poin dari 29 pertandingan musim ini.

    Larangan transfer tersebut juga menjadi berkah tersembunyi bagi The Blues. Berkat itu, Frank Lampard mampu memaksimalkan bakat-bakat muda di akademi Chelsea.

    Meski begitu, hal tersebut dinilai belum cukup oleh John Terry. Kapten legendaris Chelsea tersebut menilai mantan timnya membutuhkan suntikan pemain baru dan Jadon Sancho diyakini akan meningkatkan kualitas The Blues.

    "Saya pikir Sancho adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Jadi, ia akan menjadi tambahan bagus untuk skuat Chelsea," ujar Terry seperti dikutip dari Goal.

    Kedatangan Sancho juga diyakini akan meningkatkan performa para pemain muda Chelsea. Winger Borussia Dortmund itu dinilai memiliki kualitas untuk membuat rekan-rekan setimnya lebih baik.

    "Sancho akan membuat kami lebih baik, tapi para pemain yang naik dari akademi, Billy Gilmour, Tammy (Abraham), Mason (Mount), Reece (James). Banyak hal positif musim ini," tutup Terry.

    Video: Piala AFC Tunda Seluruh Pertandingan Fase Grup



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id