Spurs Persiapkan Haaland Jadi Pengganti Harry Kane

    Rendy Renuki H - 26 Maret 2020 06:36 WIB
    Spurs Persiapkan Haaland Jadi Pengganti Harry Kane
    Erling Haaland (JORGE GUERRERO / AFP)
    Jakarta: Tottenham Hotspur mempersiapkan Erling Braut Haaland menjadi pengganti Harry Kane. Rumor itu mencuat usai Kane dikabarkan ingin hengkang musim panas nanti.

    Bomber Spurs itu mencari klub yang bisa memberikan garansi juara di kompetisi Eropa atau domestik. Kane dinilai kecewa setelah Spurs tampil buruk di Liga Primer Inggris, Liga Champions dan turnamen domestik lainnya.

    Real Madrid dan Manchester United menjadi dua tim yang sedang dikaitkan dengan Kane. Bahkan United diketahui terus melakukan pendekatan kepada pemain 26 tahun itu.

    Laporan Eurosport, Tottenham pun berencana mencari pengganti Kane dengan menjadikan Haaland target utama. Striker Borussia Dortmund itu dianggap memiliki karakter pemainan sama dengan Kane.

    Apalagi Haaland sedang memperlihatkan ketajamannya sejak didatangkan Dortmund Januari lalu. Striker asal Norwegia itu telah mencetak 10 gol dari 11 penampilan bagi Dortmund di semua kompetisi.

    Spurs pun tampaknya mulai menyadari jika akan mendapatkan keuntungan dari penjualan Kane. Kapten Tottenham itu memiliki harga pasaran 150 juta poundsterling.

    Sedangkan harga jual Haaland yang tertera saat ini hanya mencapai 68,5 juta poundsterling. Sehingga The Lily Whites masih memiliki sisa uang yang bisa dibelanjakan lagi saat musim panas.

    Namun, Spurs tak sendirian menyimpan minat kepada Haaland. Pemain 19 tahun itu pun diketahui menjadi incaran Madrid dan juga MU.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id