Rashford Ingin Main Bareng Sancho di MU

    Gregorius Gelino - 02 April 2020 10:21 WIB
    Rashford Ingin Main Bareng Sancho di MU
    Marcus Rashford. (Foto: AFP/Oli Scarff)
    Manchester: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Keduanya merupakan rekan setim di timnas Inggris.

    "Sancho adalah pemain hebat dan dia adalah salah satu pemain terhebat generasi ini. Jika ia datang, itu akan bagus," kata Rashford seperti dikutip dari Goal.

    "Saya antusias melihatnya berkembang menjadi seperti saat ini. Semoga kami bisa bermain bersama, itu akan bagus," tambahnya.

    "Dia bermain dengan spontan, dia kreatif, dan imajinatif. Ini adalah hal-hal yang dibutuhkan untuk menjadi pemain kelas dunia," jelasnya.

    Sancho menjelma menjadi salah satu winger terbaik dunia sejak kepindahannya ke Dortmund dari Manchester City pada 2017 lalu. Winger 20 tahun itu mencatatkan 90 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 31 gol dan 42 assist.

    Kesempatan MU untuk mendatangkan Sancho juga terbuka. Sebelumnya CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, tak keberatan melepas Sancho jika sang pemain ingin pindah.

    Namun, MU bukan satu-satunya klub yang menginginkan Sancho. Real Madrid dan Bayern Muenchen juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemain jebolan akademi Watford itu.

    Video: Pamit dari Kepolisian RI, Iwan Bule Pensiun



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id